Buka Puasa Bersama Personil Polsek Logas Tanah Darat Mempererat Silaturahmi dan Persaudaraan

 


KUANTANSINGINGI,- Pada hari Sabtu (23/3/2024) pukul 17.00 WIB, di Mako Polsek Logas Tanah Darat, telah dilangsungkan acara Buka Puasa Bersama Personil Polsek Logas Tanah Darat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Logas Tanah Darat, IPTU Nyus Pendri, SH.MH, yang turut dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Logas Tanah Darat, anggota Bhayangkari Ranting Polsek Logas Tanah Darat, dan seluruh personil Logas Tanah Darat.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, mengatakan, "Acara tersebut bertujuan utama untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat rasa persaudaraan di antara anggota Polsek Logas Tanah Darat,"


"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara anggota dan keluarga Personil Polsek Logas Tanah Darat. Melalui berbuka puasa bersama, diharapkan hubungan yang tegang antara satu dengan yang lain karena perbedaan kepentingan bisa menjadi cair dan membaik," ujar Kapolsek.


"Kegiatan berlangsung hingga pukul 20.30 WIB dengan situasi yang terkendali dan kondusif. Hal ini menunjukkan kesuksesan acara dalam mencapai tujuannya untuk mempererat hubungan antaranggota serta memupuk rasa kebersamaan di lingkungan Polsek Logas Tanah Darat," tandas Kapolsek.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama