KRYD Polres Kuansing Tingkatkan Keamanan di Kota Teluk Kuantan Pada Bulan Suci Ramadhan

 


TELUKKUANTAN,- Polres Kuansing melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di halaman Mapolsek Kuantan Tengah. Pada Sabtu (23/3/2024) pukul 22.00 WIB. 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kuansing, KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, dan diikuti oleh Kasubbag Bin Ops, AKP Sugeng Mulyanto, Kasat Narkoba, AKP Novris Haseholan, S.H., M.H., Kasat Tahti, IPDA Padrianto, Paur Subbag Bin Ops, IPDA Eko Mugi Leksono S., Kasidokes, IPDA Arpisman, Kbo Sat Narkoba, IPDA Sudarman, Kanit Gakkum Sat Lantas, IPDA Desrizal, S.H. dan 35 Personil Polres Kuansing.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., dalam arahannya melalui Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, menyampaikan, "Tujuan KRYD adalah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini melibatkan patroli jarak jauh dan dekat di seputaran Kota Taluk Kuantan serta penegakan hukum secara profesional terhadap pelanggaran yang terdeteksi," ujar Kabag.


"Kegiatan patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli dan jalur kaki. Beberapa lokasi yang menjadi fokus patroli antara lain Jalan Proklamasi Teluk Kuantan, Taman Jalur, dan seputaran Kota Teluk Kuantan. Selama patroli, polisi memberikan himbauan kepada pengunjung taman, remaja, dan pemuda yang menggunakan kendaraan agar mematuhi aturan dan tidak mengganggu ketertiban umum,"


"Hasil dari kegiatan patroli tersebut adalah penangkapan 6 unit sepeda motor berkenalpot brong tanpa nomor polisi. Kendaraan yang digunakan dalam kegiatan patroli terdiri dari 2 unit mobil patroli dan 4 unit sepeda motor patroli,"


"Setelah kegiatan berlangsung, dilakukan Apel Konsolidasi dimana Kabag Ops menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas dan harapannya agar kegiatan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Kegiatan KRYD berakhir pada pukul 00.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif di Kota Taluk Kuantan. Dengan demikian, Polres Kuansing telah berhasil meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya di Bulan Suci Ramadhan melalui KRYD ini," pungkas Kompol Hendri.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama