Satresnarkoba Polres Kuansing Jemput Kemuliaan Ramadan dengan Berbagi Takjil Berbuka Puasa

 


Kuansing,

Satres Narkoba Polres Kuansing menjemput kemuliaan bulan suci Ramadan dengan ikut melaksanakan giat berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Tugu Pelajar Kota Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa 23 Maret 2024 sore.


Kegiatan bagi-bagi seratusan takjil berbuka puasa tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Novris H Simanjuntak, S.H.,M.H


Terlihat Anggota Satresnarkoba Polres Kuansing ini dengan penuh semangat dan senyuman berbagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat dan pengguna jalan.


Bahkan, para pengendara yang melintas juga rela mengantri dan terlihat sangat bahagia dengan penuh senyuman untuk menerima takjil berbuka puasa yang diberikan anggota Polisi.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Novris H Simanjuntak SH.,MH mengatakan, aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan Satuannya merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satres Narkoba Polres Kuansing terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, yakni berbagi sesama untuk umat muslim yang hendak berbuka puasa," ujar AKP Novris Komandan Tim Mata Elang Polres Kuansing.


Kasat Narkoba berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kedekatan antara Polri dan masyarakat.


"Selain bentuk kepedulian diharapkan dapat meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat" tutupnya


Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut berjalan lancar aman dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama