Polsek Kuantan Tengah Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Pemilu 2024 di Kecamatan Kuantan Tengah dan Sentajo Raya

 


KUANTANSINGINGI, topriaunews.com

Polsek Kuantan Tengah hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk Pemilu serentak 2024 di Kecamatan Kuantan Tengah dan Sentajo Raya. Pada hari Minggu (2/6/2024) pukul 08.30 WIB.


Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Subagja, SH, menyampaikan, "Acara pertama berlangsung di aula kantor Camat Kuantan Tengah, sedangkan acara kedua dilaksanakan di gedung serba guna Desa Kampung Baru, Kecamatan Sentajo Raya," jelas Kapolsek.


Acara di Kecamatan Kuantan Tengah dihadiri oleh berbagai pejabat penting, antara lain Camat Kuantan Tengah Risman Ali S.Sos, M.Si, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Subagja, SH, Ketua Panwaslu Kecamatan Kuantan Tengah Rido Anugrah, Anggota Panwascam Kuantan Tengah, KUA Kuantan Tengah H. Jefri Eriadi S.Ag, Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kuantan Tengah dan Seluruh Pengawas Kelurahan/Desa yang akan diambil sumpah, sebanyak 23 orang. Acara selesai pada pukul 10.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif.


Ditempat terpisah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PKD di Kecamatan Sentajo Raya juga dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Kapolsek Kuantan Tengah yang diwakili Bhabinkamtibmas Muaro Aipda Afrizal, Danramil 02 KT yang diwakili Serka M. Yunus, Camat Sentajo Raya yang diwakili Sekcam Topik Elpikar B. Spd, Ketua Panwaslu Kecamatan Sentajo Raya Yogi Saputra SH, Anggota Panwascam Kuantan Tengah, KUA Sentajo Raya Sdt Rindra Pebrian, S. FIL. I. M.A, Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sentajo Raya dan Seluruh Pengawas Kelurahan/Desa yang akan diambil sumpah, sebanyak 15 orang.


"Acara di Kecamatan Sentajo Raya juga selesai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung dalam situasi aman dan kondusif. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini menandai komitmen pengawas dalam memastikan jalannya Pemilu serentak 2024 berjalan lancar dan demokratis di kedua kecamatan tersebut," pungkas Kapolsek.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama