Peduli Bencana Sumbar DPD PEKAN BARU DAN DPK TENAYAN RAYA PEKAT IB Melakukan Penggalangan Dana Bansos



Pekanbaru, topriaunews.com

Bencana Sumatera Barat Banjir Bandang 11/5/24 membuat berbagai golongan mengadakan penggalangan dana. Begitu juga dengan DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Tenayan Raya ikut mengadakan penggalangan dana. Dana yang terkumpul lansung di belikan dalam bentuk barang berupa sembako dan kain, serta di antarkan lansung ke lokasi bencana di KenagarianBukik Batabuah Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam 25 mei 2024.



Pengantaran lansung di lakuan oleh Ketua DPK Tenayan Raya Andi fatma jarna (ketua DPK Tenayan Raya), Johan adios (OKK Tenayan Raya), Nuryeni (Srikandi Tenayan raya),Widya ( ketua Srikandi DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru), Siil ( Brigade DPK Tenayan Raya) dan Ipul (pengurus DPK PEKAT IB Tenayan Raya)


Dan bantuan berupa barang tersebut lansung di titipkan kepada Guspariadi (DPK Canduang ). Ketua DPK Tenayan Raya Juga mengatakan.



“Setelah saya mengantarkan lansung BANSOS ke lokasi dan melihat lansung kelokasi sungguh saya merasa sedih sekali melihat kondisi lokasi tersebut,semua nya hacur rata dan saya berharap kepada sauadara - saudara kita, di mana pun berada, agar dapat membantu meringan beban saudara kita yg kena musibah dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PEKAT IB DPK Tenayan Raya yang telah berkorban panas hujan untuk turun ke lapangan meggalang dana untuk saudara kita di sumbar dan terima kasih saya ucapkan kepada ke DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru,saya berharap agar BANSOS yg saya titipkan kepada ketua dan rekan-rekan DPK canduang agar bisa BANSOS yangg kita titipkan tersebut sampai kepada saudara kita disana,semoga saudara kita yg ditimpa bencana selalu dalam lindungan Allah S.W.T Amin ” Ucap Andi ketua DPK Tenayan Raya.


DPK Tenayan Raya yang merupakan DPK dari DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru yang di ketuai oleh M. Arif,. S.H. Merasa sedih dengan kejadian yang menimpa Sumatera Barat. Hal ini di sampaikan oleh Ketua Srikandi DPK Tenayan Raya

“ Saya pribadi sangat prihatin setelah turun langsung ke lapangan dan mendengarkan betapa sedihnya si korban kehilangan orang tua kandung dan anak kandung nya di saat tertimpa musibah. Saya juga menghimbau buat saudara-saudara ku semuanya, untuk selalu mengulurkan bantuan kepada saudara kita yangg terkena musibah dimana pun berada” Ucap Ani Ketua Srikandi DPK Tenayan Raya.


Mereka berharap agar masyarakat tetap memberikan bantuan PASCA bencana, Karena Korban disana masih banyak membutuhkan bantuan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama