Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Presiden RI ke Riau

 


PEKANBARU,, topriaunews.com

Senin (27/05/2024) telah berlangsung kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Presiden RI ke Provinsi Riau, yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., didampingi oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Riau. 


Apel yang dilaksanakan Mall Pelayanan Publik Pekanbaru Jl Sudirman Pekanbaru tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Pekanbaru, PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran, Kodim 0301, Dishub Kota dan Satpol PP Kota Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut guna mengetahui tingkat kesiapan personil yang terlibat dalam pengamanan. 


" Pada pelaksanaan pengamanan kita harus lebih meningkatkan kordinasi dengan semua pihak, serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran selama pelaksanaan kunjungan Presiden RI ", jelasnya, Selasa (28/05/2024).


Diharapkan dengan Apel tersebut dapat menambah dan memotivasi diri dalam melaksanakan tugas.


" Dengan melaksanakan pengamanan dengan baik dan sukses, tentu menjadi kebanggaan kita bersama baik aparat Keamanana maupun masyarakat se Provinsi Riau ", pungkas Kombes Jeki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama