Kepsek SMPN 8 Bathin Solapan Terpilih Sebagai Kepala Berprestasi Pada Hardiknas

 


Bengkalis,Riau, topriaunews.com Pemerintahan Kabupaten Bengkalis menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang di pimpin oleh Bupati di wakili oleh Wakil Bupati Dr. H Bagus Pada hari Kamis 2 Mei 2024 di Lapangan Tugu Bengkalis. 


Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2024 ini, Kepala Sekolah SMPN 8 Bathin Solapan Yenni kembali mendapatkan penghargaan yajg luar biasa terpilih sebagai Kepala Sekolah Berprestasi se Kabupaten Bengkalis. 


Seusai kegiatan pelaksanaan Hardiknas tersebut, Kepala UPT Koordinator Satuan Pendidikan SMPN 8 Bathin Solapan Yenni Satriani, S.Pd.,M.Pd mengutarakan kebahagiaannya kepada wartawan,"kami segenap jajaran majelis guru SMPN 8 Banshol merasa sangat bangga dan bahagia karena kembali mendapatkan penghargaan sebagai kepala sekolah yang berprestasi dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 


"Saya mewakili seluruh Majelis Guru SMPN 8 Bahtin Solapan Duri mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ibuk Kasmarni Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati,"utarakan kebahagiaannya Yenni. 


Kami dari SMPN 8 Banshol Duri ini juga sebelumnya telah di Anugrahi sebagai Juara 1 versi YouTube dalam membaca puisi Doa Untuk Rakyat Turki di Negara Turki pada 2023,"ungkap perempuan cerdas ini yang pernah mengenyam pendidikan D3 nya di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh Jurusan PPKn pada Tahun 1991 yang silam. 


"Lanjutnya lagi Yenni, Kemudian pada 29 November 2023 SMPN 8 Bahtin Solapan juga kembali meraih Juara 2 dalam membaca syair pada acara kegiatan Festival Syair Internasional versi YouTube di Taman Ismail Marzuki Jakarta,"ulas Srikandi puisi Riau Lulusan S1 jurusan PPKn Universitas Risma Medan Tahun 2010 yang lalu. 


"Tidak hanya itu tambahnya Yenni, bahkan pada Ajang Lomba Kepala Sekolah berprestasi se Kabupaten Bengkalis, SMPN 8 Banshol kami juga meraih Juara 3 pada bulan Desember 2023,"utarakannya Kepala UPT Koordinator Satuan Pendidikan SMPN 8 Bathin Solapan Yenni Satriani, S.Pd.,M.Pd, alumni UNRI S2 Jurusan Manajemen Pendidikan Tahun 2015 tersebut./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama