CICIPI MENU BERBUKA PUASA DARI KELUARGA,LAPAS PEKANBARU BUKA LAYANAN PENITIPAN MAKANAN KELUARGA BAGI WARGA BINAAN

 



INFO_PAS|PEKANBARU| Lapas Kelas II A Pekanbaru membuka layanan penitipan paket makanan untuk berbuka puasa selama bulan suci ramadhan 1445 H bagi warga binaan pemasyarakatan disamping layanan kunjungan normal sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Senin (18/03/24).


Kegiatan ini melibatkan seluruh petugas admistrasi kantor sebagi tambahan personil dalam melayani berbagai macam paket makanan dan barang yang dititipkan oleh keluarga dan kerabat dari warga binaan pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru yang jumlahnya relative lebih banyak dari pada hari biasanya.


Setiap paket makanan dan barang yang dititipkan diperiksa secara ketat oleh petugas untuk mencegah barang barang terlarang masuk ke dalam Lapas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban apalagi akan memasuki hari raya idul fitri.


Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno menuturkan “ selama bulan suci ramadhan 1445 H ini kita tetap membuka layanan penitipan paket makanan dan barang untuk warga binaan pemasyarakatan Lapas Pekanbaru. Hal ini merupakan bentuk pelayanan yang kita berikan bagi mereka yang berpuasa untuk mencicipi makanan yang diberikan oleh keluarga nya di rumah. Terutama menu menu khas selama bulan puasa” Ucapnya.


Kegiatan layanan penitipan paket makanan dan barang ini dibuka mulai dari pukul 14.30 wib sampai dengan pukul 17.00 wib setiap harinya. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dari lapas terhadap kesejahteraan psikologis para warga binaan, yang seringkali merindukan makanan keluarga terutama di momen-momen penting seperti bulan Ramadan. Diharapkan dengan adanya layanan penitipan makanan keluarga ini, semangat kebersamaan dan spiritualitas Ramadan dapat terus terjaga.”Sambungnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama