Masyarakat Gotong Royong di Jalan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Sampai Mangadei

Simalungun,topriaunews.com-Masyarakat bersama TNI, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) melaksanakan gotong royong di sepanjang jalan menuju Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar sampai Mangadei Kelurahan Pamatang Raya Kecamatan Raya, Rabu (2/8/2023).

TNI bersama pegawai Lapas terlihat kompak membersihkan rumput dan lalang menggunakan parang maupun mesin pemotong rumput yang tumbuh hingga ke badan jalan.

Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ucok Sinabang kepada wartawan SIB mengatakan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama TNI merupakan bentuk sinergitas dalam rangka membina hubungan sosial yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu Lurah Pamatang Raya Sarwedi Purba menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong yang mereka laksanakan.

Gotong royong yang mereka programkan ini guna menciptakan lingkungan bersih di tengah masyarakat. Gotong royong seperti ini rutin di laksanakan di setiap lingkungan masyarakat(yanti)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama