APEL SENIN PAGI PEGAWAI LAPAS PEKANBARU, PEMIMPIN APEL BERIKAN ARAHAN INI




PEKANBARU - TOPRIAUNEWS.COM Mengawali hari pertama bekerja dalam pekan ini, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru melaksanakan apel pagi yang terdiri dari Pejabat Struktural, staf administrasi Fungsional Umum dan staf Fungsional Tertentu, Senin (12/06/2023). Apel pagi merupakan suatu kegiatan wajib di lingkungan instansi pemerintah, tujuan dilaksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

 

Mengambil tempat di Halaman Kantor Lapas Pekanbaru, apel ini dipimpin oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) sekaligus sebagai Plh Kepala Lapas Pekanbaru, Ismadi. Dalam arahannya Ismadi menyampaikan beberapa hal antara lain, menghimbau kembali untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi kepada pimpinan maupun antar seksi.

 

“Belajar dari pengalaman yang terjadi dan isu yang beredar saat ini perlunya untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi, sehingga jika ada informasi terkait warga binaan segera sampaikan kepada pimpinan. Langkah deteksi dini yang tepat juga bisa mengantisipasi setiap kejadian yang tidak kita inginkan,” ungkap Ismadi.

 

Menjelang mendekati Hari Raya Idul Adha pada tanggal 28 bulan ini, Ismadi menghimbau kepada seluruh pegawai untuk menghubungi Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) bagi pegawai yang ingin qurban di Lapas Pekanbaru.

 

Lebih lanjut, Ismadi mengingatkan kepada setiap pegawai pengelolah keuangan terkait penyerapan anggaran mengingat bulan ini sudah diakhir triwulan kedua, “Kembali mengingatkan kepada rekan-rekan pejabat pengeolaan keuangan untuk mencapai target penyerapan anggaran mengingat saat ini sudah diakhir triwulan kedua,” tutup Ismadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama