Polsek Binawidya Berikan Himbauan Ke Pengolahan SPBU Untuk Stanbykan Genset

 



Pekanbaru, topriaunews.com Menindaklanjuti surat perintah dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, STR Kapolda Riau Nomor : STR/235/VI/OPS.2/2024/ tanggal 05 Juni 2024.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru melaksanakan serangkaian kegiatan guna antisipasi adanya pemadaman listrik di Wilkum masing-masing.


Terkait dengan itu, personil Polsek Binawidya melaksanakan patroli kerawanan dan himbauhan pengelola SPBU agar ready stanbaykan genset yang prima bila terjadi  pemadaman listrik Pada Rabu (05/06/2024) malam.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat kepada awak media menyampaikan.


" Kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman kemasyarakat ketika mengisi SPBU akibat pemadaman listrik ", jelasnya, Kamis (06/06/2024).


Dalam kegiatan tersebut personil, personel melaksanakan patroli kerawan di dua titik dalam wilayah hukum Polsek Binawidya dan Tuah Madani yaitu di Jl. Garuda Sakti dan Jl. HR. Soebrantas.


" Dengan ada nya kegiatan patroli dan himbauan tersebut hendaknya pihak SPBU dapat melaksanakannya, sehingga tidak terjadi kendala atau masalah dalam pengisian BBM ", tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama