Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Pimpin Upacara Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila



Pekanbaru, topriaunews.com

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH sekira pukul 07.30 Wib Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045".bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau.Senin (03/05/24)


Dalam amanatnya, Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI Yudian Wahyudi yang di bacakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 merupakan tema pada peringatan Hari lahir Pancasila Tahun 2024. Tema ini secara eksplisit menggambarkan semangat kebhinekaan yang senantiasa terpatri dalam setiap relung jiwa bangsa Indonesia yang mandiri, berdikari dan berdaulat guna menyongsong masa keemasan di tahun 2045.


Dengan semangat Pancasila yang kuat, kita yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik. Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai fondasi dasarnya.


Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur dan berwibawa di kancah dunia.


Upacara diikuti oleh Para Asisten dan Para Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, serta diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.


Upacara Hari Lahir Pancasila berjalan aman, tertib, dan lancar.



Pekanbaru, 03 Juni 2024

An. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau

Plh. Kasi Penerangan Hukum


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama