Kapolsek Binawidya Diwakili Ipda Freddy Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

 


Pekanbaru, topriaunews.com

 Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat.SH.,S.iK.,MM. diwakili Ipda Freddy Silalahi hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 bertempat di Waduk Cipta Karya Jl. Cipta Karya Gg. Hiu Kel. Sialang Munggu Kec. Binawidya Kota Pekanbaru, Senin (03/06/2024).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ. Walikota Kota Pekanbaru diwakili Asisten II Ahmad Hutasuhut, Direktur Exsecutif Yayasan Hutan Riau Widya Astuti, Tenaga Ahli Gubernur Riau lingkungan hidup Jony Setiawan Mundung, Camat Tuah Madani  Sdr. Dr. Nurhasminayah. S. STP., M.Si.


Selain itu hadir juga Lurah Sialang Munggu Fitri Yati, Ketua LPM Sialang Munggu Agus Eko, Perangkat RW/RT Kel. Sialang Munggu serta tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, 

" Dengan adanya peran serta hadirin semoga kegiatan kita ini bercalan lancar, hari ini kita berkumpul untuk menjaga ekosistem lingkungan hidup kita, oleh kami dari PLN akan selalu berkolaborasi dengan instansi terkait.


PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP yang diwakili Asisten II Ahmad Hutasuhut dalam sambutannya menyampaikan.


" Atas nama pemerintah kota Pekanbaru sangat mengaprisiasi kegiatan PLN ini,bahwa PLN sangat peduli dengan pembangunan kota Pekanbaru.

Kita yang berada di wilayah Panam ini selalu terancam dengan curah hujan,karena kurang terawat nya lingkungan hidup kita " , tutup nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama