Aswas Kejati Riau hadiri Rapat Koordinasi Daerah Tahun 2024 dan Treasury Award (Penghargaan Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Tahun 2023





Pekanbaru, topriaunews.com

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) sekira pukul 13.40 Wib menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Tahun 2024 dan Treasury Award (Penghargaan Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Tahun 2023.Bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran Provinsi Riau.Selasa (11/06/2024).


Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Heni Kartikawati, S.Psi., M.A., M.Psi sebagai Ketua pelaksana menyampaikan Rakorda pelaksanaan anggaran pusat dan daerah Tahun 2024 ini dapat kita persiapkan dengan baik dan mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar dan produktif hingga selesai nantinya. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau merupakan satuan kerja vertikal di bawah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang memiliki tugas melaksanakan koordinasi pembinaan supervisi, bimbingan teknis, dukungan teknis, monitoring dan evaluasi analisis kajian penyusunan laporan dan bertanggung jawab di bidang perbendaharaan.


Dalam sambutannya Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan Pelaksanaan Rakor ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi yang baik antara Pemerintah Daerah dan Pusat melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan Provinsi Riau mengambil tema “Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah untuk Kemandirian Fiskal di Provinsi Riau” yang merefleksikan komitmen untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur sesuai amanat pembukaan UUD 1945.


Selanjutnya Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan Rakorda Pelaksanaan Anggaran Pusat dan Daerah tahun 2024 ini bertujuan untuk dapat memperkuat fungsi monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran di tahun 2024 ini, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak karena kita telah melalui tahun anggaran 2023 dengan sangat baik,  hal ini terlihat dari pencapaian indikator-indikator ekonomi Riau yang sangat baik sepanjang Tahun 2023.


Diakhir kegiatan dilaksanakan Penyerahan piagam penghargaan Treasury Award TA. 2023.


Hadir dalam kegiatan yaitu Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, Asisten lll Elly Whardhani, Kapolda Riau diwakili Irwasda Polda Riau Kombes Pol Herman, S.I.K, Danrem 031/Wira Bima diwakili Kasipers Kol Inf. Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos, Danlanud diwakili Kapekas Letkol Adm Adhitya Satria N, SE dan tamu undangan lainnya.


Rapat Koordinasi Daerah Tahun 2024 dan Treasury Award (Penghargaan Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Tahun 2023 berjalan aman, tertib, dan lancar.



Pekanbaru, 11 Juni 2024

An. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau

Plh. Kasi Penerangan Hukum



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama