Polresta Pekanbaru Mendapatkan Penghargaan 10 Besar Terbaik Kompolnas Award

 


Pekanbaru, topriaunews.com

Hari Selasa (28/05/2024) Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika terima kunjungan kerja Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ke Polresta Pekanbaru di Aula Kiambang Lantai 3 Mapolresta Pekanbaru Jalan A. Yani kota Pekanbaru.


Kedatangan Tim Kompolnas yakni Drs. Pudji Hartanto Iskandar, MM., H. Muhammad Dawam, SHi., MH., Mardona Lamtio, Spd, MM., Iqbal Prasetia Gunawan, SE., Rizal Permana, SH.,MH dan Sulva Windayani diterima langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika yang didampingi Wakpolresta dan para PJU Polresta Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K kepada awak media menyebutkan.


" Adapun tujuan Kompolnas ke Polresta Pekanbaru guna memastikan kesiapsiagaan Polresta Pekanbaru dalam rangka pengawasan kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2024 ", jelas Kombes Jeki, Rabu (29/05/2024).


Lanjut Kombes Jeki, situasi dan kondisi secara umum di wilayah hukum Polresta Pekanbaru relatif kondusif pasca Pemilu Presiden dan Wakil Presiden kemarin, dan  Polresta Pekanbaru serta Polsek Jajaran  bekerja secara maksimal dengan seluruh stakeholder.


" Dan atas hal tersebut, Kompolnas mengganjar dengan memberikan  piagam penghargaan ke Polresta Pekanbaru Atas Pencapaian Nominasi "10 Besar" Terbaik Tingkat Polda dalam rangka "Kompolnas Award Tahun 2022", tambahnya.


Ini suatu prestasi yang luar biasa bagi kita semua, tidak hanya untuk Polresta Pekanbaru dan stakeholder terkait, namun ini merupakan upaya dari peran seluruh masyarakat kota Pekanbaru.


" Terimakasih untuk warga kota Pekanbaru yang selalu menjaga kondusifitas tetap kondusif ditengah masyarakat ", pungkas Kombes Jeki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama