Mimi lutmila si "jilbab merah" nyatakan siap jadi calon gub/wagub pilkada riau 2024



PEKANBARU,Topriaunews.comMimi Lutmila kini telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Gubernur Riau dari Partai PDI Perjuangan. Formulirnya telah ia serahkan ke partai banteng merah tersebut saat acara halal bilahal di Hotel Aryaduta beberapa hari yang lalu.


Ia mengatakan, dirinya menyerahkan berkas formulir tersebut sebagai momentum partai PDIP sebagai pemenang.


“Penyerahan berkas formulir saya sangat direspon baik oleh jajaran. Itu menjadi suatu acuan mengambil langkah di Pilkada serentak baik Calon Gubernur maupun Bupati/Walikota,” kata Mimi, Senin (6/5/2024).


Lanjutnya, untuk secara eksekutif partai memiliki program tersendiri, itu yang nanti dirinya akan mengemplementasikan seperti infrastruktur, pendidikan dan lainnya.


“Riau ini punya potensi yang sangat tinggi kekayaan alam yang luar biasa. Kita juga punya pesisir kelautan yang bagus. Itu yang nanti akan kita implementasikan dari daerah ke pusat,” cakapnya.


Tidak hanya itu, PDIP juga mempunyai akses yang cukup kekuasaan untuk mumpuni berbuat yang terbaik dalam segala bidang.


“Hal mana kita buktikan bahwa Pemilu dulu Bapak Jokowi tidak menang di Riau, namun program-program tetap digulirkan di daerah ini. Artinya daerah ini tergantung kelincahan orang yang mengaksesnya, dan saya bisa dengan hal itu,” pungkasnya.

(Q'i)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama