Kuatkan Silaturahmi, SMP N 3 Angkatan 92

 


PEKANBARU, topriaunews.com

Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Pekanbaru Angkatan 1992 mengadakan silaturahmu bertempat di Sultan Resto Jalan Ronggowarsito Sabtu (18/5). Silaturahmi ini juga berhasil membentuk kepengurusan Alumni SMP N 3 Angkatan 1992. 


Ketua terpilih Dede Permana menyampaikan terima kasih atas kesediaan alumni untuk bisa berkumpul dan berdiskusi menjadikan sisa umur menjadi lebih berguna dan lebih baik.  


"Alhamdulillah, Silaturahmi tahun ini bisa terlaksana dengan baik dengan terbentuknya pengurus baru yang akan menjalankan misi alumni kedepan. Kita beharap semua alumni bisa berperan aktif agar bisa bermanfaat untuk semua, "ungkap ketua Alumni kelas 3F SMP N 3 Pekanbaru tahun 1992 ini kepada media.


Silaturahmi ini, lanjutnya, terlaksana berkat sumbangsih dari alumni juga "Dengan kemurahan hati alumni, semoga bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya,"katanya.


Dalam kesempatan yang sama, salah seorang alumni Dessy juga menyampaikan rasa antusias terhadap acara ini. "Kita sebagai alumni sangat senang dengan acara ini, apalagi ini SMP. Banyak diantara kita sudah lama tidak berjumpa karena jarak dan waktu," ucapnya.


Dessy menambahkan, sebagai alumni, tentu kita semua berkewajiban untuk mendukung penuh acara ini. Dasarnya, kita berangkat dari sekolah yang sama yang sudah tentu punya cerita dari saat sekolah sampai saat ini.  (Rilis/MR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama