Diduga Kuat Penerimaan Panwascam Oleh Bawaslu Pelalawan Banyak Menggunakan Jasa " Ordal"

 


PELALAWAN, topriaunews.com

Rekruitmen Panwascam Kabupaten Pelalawan Di Sorot oleh aktivis Pelalawan karena dinilai banyak kejanggalan, hal ini di sampaikan oleh Said Mukhlis aktivis yang tunak memperhatikan persoalan yang terjadi di Kabupaten Pelalawan.


"Saya melihat banyak kejanggalan yang terjadi saat perekrutan Panwascam di Bawaslu Pelalawan ini, pertama ada kasus di Kecamatan Bandar Petalangan yang terpantau ada 3 orang yang mendapat nilai tertinggi CAT namun dari ketiga ini hanya satu orang yang lulus, sementara nilai yang nilainya dibawah itu malah lulus, dan pas penentuan yang lulus itu adalah yang nilainya paling rendah itu, kabarnya yang lolos ini langsung meminta bantuan agar nilai esaynya di bantu kepihak orang dalam" Ungkap Said Mukhlis.


Said Mukhlis juga menerima kabar dari sesorang yang meminta penerimaan Panwascam diberitahu kepada pihak keluarga saja.


" Ada laporan dari beberapa pihak bahwa ada orang dalam yang meminta agar proses penerimaaan ini di rahasiakan" Terang Said Mukhlis lagi.


Sementara itu Bambang Sugihartono saat dikonfirmasi terkait apa yang dituduhkan oleh Said Mukhlis namun yang bersangkutan tidak merespon media.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama