Andri Taslim Ketua RT 02 RW 09 "Terima Kasih" Pak Pj Walikota Muflihun, Pengerjaan Overlay Jalan Purwodadi Tuah Madani

 


Pekanbaru, topriaunews.com

Perbaikan jalan di Kota Pekanbaru mulai gencar dilakukan, setelah Jalan Taman Karya, saat ini giliran Jalan Purwodadi Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani yang sedang berlangsung pengerjaan perbaikan. 


Salah satu tahapan overlay Pengerjaan berada di Jalan Purwodadi Kelurahan Tuah Madani sedang berjalan, ketika perwirasatu.co.id meninjau di lokasi (04/5/2024).


Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP menjelaskan, Overlay Jalan sedang dalam proses pengerjaan.

“Kita semua berharap pengerjaan overlay jalan Purwodadi tersebut berjalan sesuai yang kita harapkan dan sehingga proses pengerjaan overlay tuntas tepat waktu. 


Anggaran yang digelontorkan untuk pengerjaan overlay jalan Purwodadi tersebut berjumlah Rp. 4 Miliar. Anggaran perbaikan jalan tersebut murni bersumber dari APBD  Kota Pekanbaru tahun 2024. Overlay Jalan Purwodadi akan berlangsung selama Empat Bulan atau 120 hari. Sedangkan untuk masa pemeliharaannya selama enam bulan atau 180 hari.


Andri Taslim sebagai Ketua RT 02, RW 09 Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani yang selalu melewati jalan tersebut bersama warga Perumahan Karya Yepupa Indah mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP karena akses jalan tersebut sering dilalui warga kami yang dari perumahan Karya Yepupa Indah menuju Jalan Subrantas untuk berangkat kerja.


“Ya sudah seharusnya, pemerintah memperbaiki jalan Purwodadi. Soalnya ini akses penting bagi warga yang dari rumah mau ke kantor dan juga bagi anak sekolah,” ujar Taslim. 


Ditempat terpisah Yohana Arnela sebagai Warga Purwodadi yang hampir tiap hari melalui Jalan Purwodadi juga menyampaikan, ucapan Terima Kasih yang tak terhingga karena saya sering melalui untuk mengantar anak ke sekolah dan semoga Bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP bisa melanjutkan untuk memimpin kota Pekanbaru periode 2024-2029, harap Yohana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama