Alhamdulillah, Jalan Kami Sudah Mulus Setelah Di Aspal, "Terima Kasih" Pak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

 


Pekanbaru, topriaunews.com

Perbaikan jalan di Kota Pekanbaru mulai gencar dilakukan, setelah Jalan Taman Karya, saat ini giliran Jalan Purwodadi Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani sudah mulus dan di aspal, 


Salah satu tahapan overlay Pengerjaan berada di Jalan Purwodadi Kelurahan Tuah Madani sudah di aspal, ketika perwirasatu.co.id meninjau di lokasi (14/5/2024).


Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP menjelaskan, Jalan Purwodadi sedang dalam proses pengerjaan dan sudah mulai di aspal 

“Kita semua berharap pengerjaan overlay jalan Purwodadi tersebut berjalan sesuai yang kita harapkan dan sehingga proses pengerjaan overlay tuntas tepat waktu. 


Anggaran yang digelontorkan untuk pengerjaan overlay jalan Purwodadi tersebut berjumlah Rp. 4 Miliar. Anggaran perbaikan jalan tersebut murni bersumber dari APBD  Kota Pekanbaru tahun 2024. Overlay Jalan Purwodadi akan berlangsung selama Empat Bulan atau 120 hari. Sedangkan untuk masa pemeliharaannya selama enam bulan atau 180 hari.


Boma Harmen sebagai Warga Purwodadi Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani yang selalu melewati jalan tersebut bersama warga Perumahan Karya Yepupa Indah mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP karena akses jalan tersebut sering dilalui warga kami yang dari perumahan Karya Yepupa Indah menuju Jalan Subrantas untuk berangkat kerja.


“Ya sudah seharusnya, pemerintah memperbaiki jalan Purwodadi. Soalnya ini akses penting bagi warga yang dari rumah mau ke kantor dan juga bagi anak sekolah,” ujar Boma. 


Boma yang juga Gubernur LSM "Lumbung Informasi Rakyat" Provinsi Riau juga menuturkan banyak kinerja Program Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yang harus kita kasih applus untuk Kota Pekanbaru. 


Selain Program Prioritas yang telah menyentuh di tengah masyarakat, seperti: Program Dokter On Call, Program subsidi bunga pinjaman bagi pelaku usaha mikro (UMKM), Program santunan kematian bagi masyarakat kurang mampu, Program beasiswa pendidikan bagi mahasiswa dan Program jaminan kesehatan (UHC) dengan cuma pakai KTP. 


Boma yang juga Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Provinsi Riau ini juga menjelaskan, sebagai Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP kinerjanya hanya melanjutkan Walikota Pekanbaru definitif selama dua (2) tahun dan seandainya beliau menjadi Walikota Pekanbaru satu (1) periode saya yakin Kota Pekanbaru semakin maju kedepannya. Lihat saja sekarang survei Aksara Research and Consulting peringkat Muflihun No. 1 tentang Popularitas dan Elektabilitas untuk Calon Walikota Pekanbaru, semoga Pak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menjadi Walikota Periode 2024-2029.(LN.Anto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama