Acara Kenal Pamit dan Purnabakti Personil Polres Kuansing: Momen Penuh Haru dan Kebersamaan

 


KUANTANSINGINGI,, topriaunews.com

Aula Sanika Satyawada di Mapolres Kuansing menjadi saksi acara Kenal Pamit dan Purnabakti Personil Polres Kuansing. Pada hari Senin (27/5/2024) pukul 09.00 WIB.


Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., dengan dihadiri oleh Waka Polres Kuansing, Kompol Robet Arizal, S.Sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing dan Bhayangkari Polres Kuansing.


Acara dimulai dengan pembacaan doa, memohon kelancaran dan keberkahan dalam seluruh rangkaian acara. Pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kuansing atas bimbingan dan dukungan selama bertugas di wilayah Polres Kuansing. Mereka juga mengucapkan kata perpisahan kepada para Pejabat Utama (PJU) Polres Kuansing dan seluruh personil yang telah bekerja sama dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Kuansing.


Sepatah Kata dari Pejabat Baru, memperkenalkan diri mereka kepada seluruh peserta yang hadir. Mereka juga menyampaikan permohonan bimbingan dan arahan kepada Kapolres Kuansing serta PJU Polres Kuansing. Ucapan terima kasih dan permohonan kerja sama disampaikan kepada seluruh personil Polres Kuansing selama melaksanakan amanah sebagai pejabat baru.


Sepatah Kata dari Personil yang Purna Bakti, Kompol Sutarja, S.H., dan AKP Sugeng Mulyanto menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan selama bertugas. Mereka menyatakan rasa syukur dan ikhlas dalam menjalankan tugas serta kebanggaan bisa menyelesaikan tugas mereka di kepolisian. Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh rekan kerja dan pimpinan yang telah mendukung selama masa tugas.


Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., menyampaikan ucapan perpisahan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada personil Polri yang telah purna bakti atas dedikasi dan pengabdian mereka.


Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing menekankan pentingnya menjaga soliditas dan kerja sama di antara personil Polres Kuansing. Beliau juga menegaskan komitmen Polres Kuansing untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Kuansing.


Kapolres juga memberikan motivasi kepada seluruh personil untuk tetap menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, serta berperan aktif dalam menjaga netralitas Polri dalam Pilkada 2024.


Kemudian dilanjutkan penyerahan Cendera Mata sebagai tanda penghargaan dan kenang-kenangan, cendera mata diserahkan kepada pejabat lama yang telah memberikan kontribusi besar selama masa tugas mereka. Seluruh peserta acara berfoto bersama untuk mengabadikan momen penting ini, menunjukkan kebersamaan dan solidaritas yang kuat di lingkungan Polres Kuansing.


Acara diakhiri dengan sesi makan bersama dan hiburan, memberikan kesempatan bagi semua yang hadir untuk berinteraksi dalam suasana yang lebih santai dan akrab.


"Kegiatan ini selesai pada pukul 11.00 WIB, dengan situasi yang berlangsung aman dan kondusif. Acara Kenal Pamit dan Purnabakti ini menjadi momen penting untuk mengenal pejabat baru, mengapresiasi kontribusi pejabat lama, dan menghormati personil yang telah purna bakti. Selain itu, acara ini juga mempererat hubungan dan kerja sama di lingkungan Polres Kuansing, memperkuat semangat kebersamaan dan profesionalisme di antara seluruh personil," pungkas Kapolres.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama