TINGKATKAN KOORDINASI, LAPAS PEKANBARU BERKUNJUNG KE DAMKAR KOTA PEKANBARU

 


Pekanbaru, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mengunjungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Selasa (02/04/2024). Selain sebagai wujud sinergitas, kunjungan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru.


Pada kesempatan ini, Lapas Kelas IIA Pekanbaru diwakili oleh jajaran Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban. Dipimpin langsung oleh Kasi Kamtib, Harles Marbun, dan Kasubsi Keamanan, Vendra Hermawan serta Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib, Arif Fadilah. Setibanya di Kantor Damkar Kota Pekanbaru, jajaran Kamtib Lapas Pekanbaru disambut hangat oleh Kepala Damkar Kota Pekanbaru, Burhan Gurning.


Kasi Kamtib Lapas Pekanbaru, Harles Marbun menyampaikan bahwa tujuan kedatangan yang pertama untuk menjalin tali silaturahmi dan lebih menguatkan sinergi antara Lapas Pekanbaru dengan Damkar Kota Pekanbaru. Selain itu, Harles juga menyampaikan permohonan bantuan patroli sambang dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Bulan Ramadhan.


“Sebelumnya pertama tama maksud kedatangan kami yaitu menjalin silaturahmi dan lebih menguatkan sinergi antara Lapas Pekanbaru dan Damkar Kota Pekanbaru. Selain itu, kami juga berharap Damkar Kota Pekanbaru berkenan dapat memberikan bantuan patroli sambang dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan,” ucap Harles.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama