Ribuan Masyarakat Pekanbaru Membanjiri Open House di Kediaman Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution


PEKANBARU, Kemeriahan Lebaran masih terasa di Kota Pekanbaru dengan kedatangan ribuan warga ke acara Open House Lebaran ke-2 Idul Fitri 1445 H di kediaman Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, yang terletak di Jalan Garuda, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Kamis (11/4/24).

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, dimulai dari hari Rabu hingga Kamis, menarik perhatian bukan hanya pejabat dan tokoh masyarakat, tetapi juga masyarakat umum yang turut serta memeriahkan suasana.

Dari pantauan media ini, terlihat bahwa antusiasme yang luar biasa terpancar dari wajah para pengunjung. Mereka berkesempatan untuk bertemu langsung dan berfoto bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

Keakraban dan kehangatan terasa begitu kental saat acara Open House di Kediaman Sekda Kota Pekanbaru digelar. Para tamu dari kalangan anak-anak pun mendapat perhatian khusus dengan disediakannya berbagai makanan.

Tidak hanya sekedar ajang berbagi kebahagiaan, Open House ini juga berfungsi sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi di antara masyarakat.

Salah satu warga Pekanbaru yang turut hadir pada acara Open House tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, atas terselenggaranya acara tersebut.

“Alhamdulillah, kami merasa disambut dengan hangat oleh bapak Sekda. Kami merasa bangga bisa silaturahmi dengan beliau,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi panitia acara yang telah menyajikan makan siang dengan berbagai hidangan, semuanya disajikan dengan ramah oleh panitia.

Hal serupa diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat yang mengakui bahwa setiap tahun pada Idul Fitri, Sekda Kota Pekanbaru selalu menggelar Open House.

Menurutnya, sosok Indra Pomi Nasution sangat dikagumi oleh masyarakat setempat karena sikapnya yang ramah dan rendah hati.

“Bapak Indra ini sangat baik orangnya, dari dulu beliau sangat ramah, beliau rendah hati dan tidak pernah membedakan siapapun dan darimana pun. Coba lihat, meski beliau terasa capek namun beliau tetap menjumpai dan menyapa satu persatu masyarakat yang datang kesini, bukan hanya saat acara ini saja namun jumpa kita diluar tetap dia sapa kita,” ujar tokoh masyarakat tersebut.

Sementara itu, Indra Pomi Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir.

“Lewat Open House ini kita kembali bersama dan saling maaf memaafkan,” katanya pada media ini.

Dikatakanya acara Open House ini tidak hanya menjadi momen untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan, tetapi juga menjadi bukti nyata akan pentingnya menjaga hubungan baik antar sesama terlebih kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

“Dengan suasana yang penuh keakraban dan kehangatan, acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Kota pekanbaru untuk merasakan kebersamaan dan kesetiakawanan yang erat, tidak hanya di hari lebaran, tetapi juga sepanjang tahun, “tutup Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama