Polsek Kuantan Tengah Kawal Pembukaan MTQ Ke-4 Tingkat Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah Berjalan Lancar

 


KUANTANSINGINGI,- Polsek Kuantan Tengah Kawal pembukaan MTQ ke-4 tingkat Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Plt Kapolsek Kuantan Tengah AKP Feri Wardi yang mewakili Kapolres Kuansing, serta Kasi PMD Toni Aprison yang mewakili Camat Kuantan Tengah. Turut hadir pula para kepala desa, PJ Kades se-Kenegerian Kari, perangkat desa, dewan juri MTQ, pengurus masjid Nurul Falah, dan lebih kurang 200 masyarakat.


Rangkaian acara dimulai dengan shalat taraweh bersama di Masjid Nurul Falah Sitorajo pukul 20.00 WIB, dilanjutkan dengan acara pembukaan MTQ pukul 21.30 WIB. Acara pembukaan berlangsung tertib, meliputi pembukaan resmi, pembacaan ayat suci Alquran, sambutan dari ketua pelaksana, PJ Kades Sitorajo Kari, Camat Kuantan Tengah, serta Plt Kapolsek Kuantan Tengah AKP Feri Wardi.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, menyampaikan "Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat serta menyampaikan harapannya agar kegiatan MTQ tingkat Kenegerian dapat mencetak qori dan qori'ah yang berkualitas untuk berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi,"


"Giat pengamanan selama acara dilaksanakan oleh personil Polsek Pangean, terdiri dari Aipda Zul Abdi dan Aipda Sapriadi. Acara selesai pada pukul 23.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif. Ini menunjukkan kesuksesan acara pembukaan MTQ ke-4 tingkat Kenegerian Kari di bawah pengawalan yang ketat dari Polsek Kuantan Tengah," pungkas AKP Feri.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama