PK PMII SMS Serahkan Bantuan Kepada Korban kebakaran di Sape

 


Bima,Topriaunews.com 

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sultan Muhammad Salahuddin Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima, Minggu (21-04-2024) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran melalui posko darurat di Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. 


Ketua PK PMII SMS, Jaelani mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan hasil penggalangan dana kader dan Pengurus Komisariat. 


"Alhamdulillah, hasil penggalangan dana yang kami lakukan telah diserahkan langsung kepada kepanitiaan di posko darurat di Desa Sangia,"Katanya.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para dermawan dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berbagi rezekinya untuk sama - sama meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah kebakaran. 


"Sejatinya ini adalah amanah dari para dermawan yang dititipkan kepada kami, mungkin bagi sebagian orang nilainya tidak seberapa tapi aksi kemanusiaan ini yang harus selalu kita nyalakan ditengah masyarakat,"Lanjut Jaelani. 


"Semoga aksi kemanusiaan ini menjadi pemantik bagi kelompok dan komunitas lain karena pada dasarnya aksi kemanusiaan adalah tugas kita bersama,"Tandasnya.


Untuk diketahui, Kebakaran yang 

terjadi di RT 03/RW 02 Dusun Rato, Desa Sangia, Kecamatan Sape pada Sabtu (06/4/2024) sekitar pukul 10.15 Wita. Sebanyak 13 rumah warga rata dengan tanah. (RED/Suky).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama