Pemerhati Masyarakat Riau, Ade Irawan Bersama Insan Pers Silaturahmi dan Ngopi Dengan Paduka Air Tiris Kampar

 


PEKANBARU - Pemerhati Masyarakat Riau yang juga Tokoh Muda Riau, Ade Irawan Bersama Insan Pers melakukan silaturahmi sekaligus Ngopi Dengan Tuanku SPDYM Muhammad Yunus Abdullah Rahmadsyah Al-Haj. 


Dijumpai Di Istana Hinggap dan Pendopo Paduka SPDYM SB H Muhammad Yunus Abdullah Rahmadsyah Al-Haj Beralamat Di Jalan Kaharudin Nasution No.1 Simpang Tiga, Kota Pekanbaru, Kamis (4/4/2024)


Silatuhrahmi Ngopi Bersama Paduka SPDYM SB H. M. Yunus Abdullah Rahmatsyah Al Haj Diradja Air tiris Melayu Kampar Turut Dihadiri Tamu Kehormatan Prof Pangeran Hermansyah, Wali raja agung, Datuok bintara Dua luar, Bakri. 


Dalam sambutannya Paduka SPDYM H.M Yunus Abdullah Rahmatsyah Al Haj Diradja Air Tiris Melayu Kampar mengatakan dengan ikatan bathin yang terjalin sama-sama mampu melaksanakan silaturahmi demi sebuah kebersamaan dalam membangun nilai-nilai adat-adat dan akhlak di Negeri kita melayu tercinta ini. 


"Mudah-mudahan dengan pertemuan ini memperkuat rasa persatuan kesatuan kebersamaan didalam membangun kembali nilai-nilai adat adab dan akhlak di negeri kita yang tercinta ini sebagai warga negara, sebagai masyarakat yang ada di daerah yang sangat kaya ini," Kata Paduka SPDYM SB M. Yunus yang juga Pemilik Pondok Patin Yunus ini kepada Media


Sambil Menyeruput Nikmatnya kopi didalam suasana santai dikelilingi pepohonan yang rindang dan sejuk di tengah hiruk pikuk Malam Di Kota Pekanbaru sambil menikmati makanan tradisi kampar,Galopuong Ondam, Kue Talam, gorengan dan lainnya. 


Di penghujung pertemuan, Paduka SPDYM SB M.Yunus Membuka Lowongan Kerja kepada Masyarakat Riau Anak Keponakan yang mampu speaking English (Bahasa Inggris) membuat surat menyurat berbahasa inggris dibuka peluang kerja untuk di terima di Pondok Patin M Yunus dengan mengantarkan lamaran kerja langsung ke Alamat Rumah Makan Pondok Patin HM Yunus Di Jalan Kaharuddin Nasution 01, Kecamatan Marpoyan Kota Pekanbaru, atau bisa melalui Rekan Bisnis Paduka SPDYM M. Yunus Di Nomor Telepon : 081278896365



Liputan : Tim Ade Syahputra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama