Pasang dan Cat Kembali Tugu Icon Luhak Kepenuhan, PSF Koteng di Apresiasi

 


Rokan Hulu- Pasang lampu dan Cat kembali Tugu Icon Luhak Kepenuhan Negeri Beradat Komunitas PSF (Pajero sport family) Kota  Tengah ( Koteng ) Kecamatan Kepenuhan di Apresiasi.


Keberadaan Tugu yang terletak di jantung kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan yang dibangun melalui dana APBD tahun 2006. saat ini menjadi simbol luhak (eks kerajaan) Kepenuhan sebagai Negeri Beradat (bersih, elok, ramah, agamis, dinamis, akademis dan terpimpin). 


Tugu tersebut pernah direhap pada tahun 2010, dan tahun 2013 tugu itu direhap melalui anggaran APBD Rohul. pada tahun 2019 komunitas RX king kepenuhan juga pernah melakukan pengecatan ulang.


Sejak 25 Maret 2024 dibulan suci ramadhan 1445 H/ 2024 M. Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Koteng merehap tugu dengan memasang kembali lampu sorot sekalian memberi cat ulang Icon Luhak Kepenuhan tersebut, dimana telah memudar.alhamdulillah kini sudah selesai dikerjakan. "kata Suhardiman".


Hal tersebut mendapatkan Apresiasi dari Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, S.M., M.M., C.DMS., C.TM atas inisiatif komunitas PSF Koteng memasang dan mengecat ulang kembali Tugu Luhak Kepenuhan, dengan iuaran bersama kini tugu tersebut kembali terlihat indah dipandang dimalam hari. selama ini kondisi tugu yang yang menjadi icon luhak kepenuhan sudah lama memudar tanpa lampu. Rabu (3/4/2024).


 "Ya patut kita apresiasi Komonitas PSF Koteng ini , mudah- mudahan kegiatan positif yang  mereka lakukan ini juga bisa menjadi contoh bagi komunitas dan organisasi yang lain, Kita juga berharap pemerintah daerah juga memperhatikan Icon Luhak Kepenuhan ini dan juga Gapura Luhak Kepenuhan yang kini juga dibiarkan tumbuh kayu aro."ucap Alfa".


Komunitas PSF Koteng yang berdiri pada tahun 2012 yang ketuai  H. Abdul Wahid, Humas PSF Koteng Suhardiman dan  anggota Syamsul Bahri, Firman,  Fahruddin. Ahmad Yani, Mukhlis, Kamal Syahron, Andre, H. atal, Hasrizal, Rido, Agusri,  Muhammad Ilham, Leo H. Ipul dan Abdul Karim (  unoh ) ini juga banyak kegiatan yang  sudah mereka kerjakan, sesuai wawancara dan pernah melihat langsung kegiatan mereka diantaranya,  sumbangan bedah rumah, sumbangan rumah ibadah kebakaran,  santunan anak yatim dan fakir miskin, pombagian takjil setiap Romadhan semoga dilipat gandakan pahalanya, seluruh komunitas diberi kesehatan,  dimudahkan rezeki, menjadi insan yang bermanfaat."tutup Alfa".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama