Halal Bi Halal PERMASA Aceh Duri Dihadiri Sejumlah Penjabat Pemerintahan Bengkalis

 


Duri,Riau, topriaunews.com 

Sehubungan dengan masih suasana hari raya Idul Fitri 1445 H, pengurus Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Duri pada Sabtu 27 April 2024, di Jalan Sukajadi III (Dekat Puskesmas Balai Makam) Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Bengkalis, menggelar kegiatan Halal Bi Halal. 


Dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemerintahan di Kabupaten Bengkalis diantaranya, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri, S.Ag., M.Si., Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muhammad Thaib, SH.,MH., Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkalis, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan yang diwakili oleh Sekretsris Jumiharto S.H, Riki Rihardi Camat Mandau yang di waliki oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si. Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay,S.Sos., Andik Kasi kessos Kecamatan Talang Mandau., Pj Kepala Desa H. Muhammad Nurizan., S.IP. Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang Aiptu Juni Shandra, SAP, sejumlah pengurus PERMASA Duri yang hadir diantaranya, Basri Antoni, Imran, ST., M.Nur kulim, Juliandi, Sudirman M Nur, Jamal, T. Syarifuddin, Ismaini, Murni serta ratusan Tokoh Masyarakat Aceh Duri lainnya. 


Seusai kegiatan halal bi halal, Pembina Ketua Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Duri, Imran yang di dampingi Basri dan M Nur Kulim menyampaikan, Halal Bi halal ini adalah kegiatan tradisi kita sebagai bangsa timur salam memper-erat silaturrahmi sesama kita, saat di singgung agenda PERMASA kedepannya mereka mengatakan, kita tetap terus membangun komunikasi sosial yang baik kepada seluruh paguyuban yang lainnya. 


"Menyikapi dalam penyambutan pesta Demokrasi Pilkada tahun ini, tentunya PERMASA Duri sampai hari masih berada di gerbong ibuk Kasmarni dalam menyalurkan aspirasi hak sebagai warga Negara yang baik, karena program-program yang di canangkan oleh ibuk Kasmarni sebagai Incumbent Bupati Bengkalis masih menjadi kebanggaan masyarakat kita untuk periode berikutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama