Dukung Timnas Indonesia Di Piala U-23, Kapolres Kampar Bersama Pj. Bupati Kampar Nobar Bersama Masyarakat

 



Kampar, topriaunews.com

Dukung skuad sepakbola Tim Nasional Indonesia melawan Tim Sepakbola Uzbekistan di Piala AFC U-23. Polres Kampar dan Forkopimda Kampar gelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola AFC U-23 di Rumah Balai Bupati Kampar, Senin, (29/4/2024) malam.


Dalam giat nobar ini di hadiri oleh Pj. Bupati Kampar Hambali, Forkopimda Kamparpara Asisten, Para staf Ahli, para kepala Dinas dilingkungan pemda Kampar,  Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kampar


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja Menyampaikan bahwa kegiatan Nobar bersama Forkopimda dan masyarakat Kampar, dilakukan sebagai bentuk dukungan sekaligus kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa.


“Bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan yang penting kita dukung dulu Timnas kita,” kata Kapolres ditengah Nobar.


Kapolres juga mengungkapkan, kegiatan Nonton Bareng bersama warga itu juga diikuti PJU Polres Kampar dan personel Polres Kampar yang sedang tidak bertugas.


Kegiatan ini lanjutnya, selain meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan juga bentuk rasa Nasionalisme anak bangsa, terhadap negara melalui Tim Sepak Bola yang saat itu berjuang membawa nama Indonesia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama