Subsatgas Pam Objek kegiatan OMB LK 2023-2024 patroli siang dan malam perkuat pengamanan kantor dan upaya Harkamtibmas.

 


Pekanbaru - Disela2 belum terjadwalnya secara pasti agenda pleno Tahap rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi  dikarenakan  belum tuntasnya secara keseluruhan pleno tingkat kab/ kota se- Riau dan menunggu masuknya hasil rekapitulasi tingkat kab/kota ke KPU Provinsi Riau secara keseluruhan, sebagaimana diketahui Jadwal maksimal pleno KPU Tingkat kab /kota tgl 6 maret 2024 berakhir. 


Team satgas preventif subsatgas Pam objek kegiatan OMB LK 2023-2024 tetap eksis sebanyak 57 personil disiagakan dan melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam dengan sasaran patroli ke kantor Objek penting pemilu KPU dan BAWASLU Provinsi Riau. Kantor KPU dan Bawaslu merupakan objek penting yang menjadi prioritas utama pengamanan dan dipatroli selama proses dan pentahapan Pemilu 2024.


AKP SIHOL SITINJAK Kasubsatgas Pam objek kegiatan OMB LK 2023-2024 menjelaskan Team yang dipimpinnya sebanyak 57 personil hari ini *Selasa, 05/03/2024* dibagi dua ship ; ada yang terploting giat piket patroli pagi dan juga ada yang piket patroli malam.  Patroli pagi dilaksanakan dari pukul 09.00 s/d 18.00 wib dan patroli malam dari pukul 19.00 s/d 22.00 Wib


Dirpamobvit Polda Riau Kombes AHMAD MAMORA SIk / KASATGAS PREVENTIF OMB LK 2023-2024 Menyatakan personil tetap kita berdayakan setiap hari. Patroli ini memperkuat pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu tersebut untuk lebih menjamin keamanan dan situasi kondusif di tempat tersebut. Disamping upaya Harkamtibmas, patroli dialogis yang dilakukan juga dalam rangka monitoring kegiatan KPU Tahap penghitungan suara sebagaimana yang telah diundangkan untuk pleno tingkat provinsi akan berlangsung dari tgl 7 - 11 maret 2024. Kita berharap situasi kondusif ini tetap terpelihara dan "kepada seluruh warga masyarakat, kami himbau Mari bersama menjaga kondusifitas di lingkungannya masing masing," harap Kombes Ahmad Mamora mengakhiri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama