Selama Ramadhan Personel Polres Kampar Lakukan Pengamanan Pasar Tumpah Jelang Buka Puasa

 


BANGKINANG KOTA, topriaunews.com

Memasuki Hari 3 bulan Ramadhan 1445-H, beberapa lokasi dalam Kota Bangkinang menjadi kawasan pasar tumpah sebagai tempat berjualan takjil atau makanan untuk buka puasa oleh masyarakat pada Kamis sore  (14/03/2024).


Lokasi-lokasi yang menjadi pasar takjil dadakan di Kota Bangkinang ini antara lain di Jalan Sisingamangara depan Plaza Bangkinang, Simpang DI Panjaitan Dan Simpang Sisinga Mangaraja -  Simpang Datuk Tabano Dan Simpang Sisingamangaraja - Simpang Datuk Tabano Dan Simpang Jalan Agus Salim - Pasar Ramadhan Depan Ramayana - Pasar Ramadhan Tapak 8.


Dengan adanya pasar tumpah ini tentunya membuat kondisi lalulintas agak terganggu, karena adanya lapak-lapak pedagang dipinggir jalan serta para pembeli yang berlalu-lalang.


Untuk kelancaran arus lalulintas, sejumlah personel Polres Kampar baik dari Satuan Lalulintas dan Sabhara melakukan pengaturan lalulintas disekitar lokasi. Petugas Kepolisian ini terpaksa menutup ruas jalan Datuk Tabano untuk roda 4 keatas, mulai dari simpang Sisingamangaraja hingga Simpang Agussalim.


Terpantau sejumlah personel Polres Kampar ini melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dibawah kendali Kasat Samapta Polres Kamar AKP Dadan Wardan Sulia.


Selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, para personel Kepolisian ini juga menyampaikan himbauan kepada petugas parkir dan pengunjung/pembeli untuk memarkirkan ranmor dgn baik serta penggunaan kunci ganda antipasi Curanmor.


Serta menghimbauan kepada pengunjung/pembeli di Pasar Ramadhan utk selalu berhati-hati dan patuhi peraturan Berlalu Lintas serta sampai saat ini, situasi arus lalin dalam keadaan aman dan lancar serta situati Kamtibmas dlm keadaan aman dan kondusif.


Kegiatan pengamanan dilokasi pasar tumpah ini dilaksanakan hingga mendekati waktu buka puasa, dimana saat itu lokasi tersebut sudah tak ramai lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama