Sat Binmas Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pasca Pemilu 2024

 


BANGKINANG- Sat Binmas Polres Kampar mengajak masyarakat Dusun Sei Jernih, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang untuk menjaga keamanan Pasca Pemilu 2024.


Hal ini terungkap saat dalam kegiatan Jum'at Curhat pada Jumat (1/3/2024) sekira pukul 09.15 Wib. Kegiatan di laksanakan Polres Kampar yang diwakili KBO Sat Binmas Iptu Rusman beserta Kanit Bintibsos Ipda Jafni beserta personil Satbinmas, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Dusun Sei Jernih Kelurahan Pasir Sialang. 


"Tujuan kita, untuk bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja. 


Anggota juga menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu Pilpres 2024. "

Bijaklah dalam menggunakan media sosial dan tidak terpancing isi sara dan berita hoax," tambah Kapolres. 



Kepada masyarakat Dusun Sei Jernih Kelurahan Pasir Sialang untuk menghormati hasil pemilu 2024. Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba


"Jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Polsek terdekat," Katanya 


Keluhan masyarakat Dusun Sei Jernih Kel Pasir Sialang tentang pelaku pencurian hasil kebun seperti kelapa, pisang dan lainnya akan kami tindak lanjuti. "Untuk masyarakat terimakasih sudah menyampaikan keluh kesahnya yang akan kita tidak lanjuti," pungkas Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama