Polsek Pangean Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

 



KUANTANSINGINGI,- Polsek Pangean menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Acara ini diadakan di Polsek Pangean dengan tujuan untuk menjalankan pengabdian kepada masyarakat serta meningkatkan rasa sosial antara kader-kader Himaman untuk berbagi dengan sesama dan mendukung donasi bagi masyarakat yang membutuhkan. Pada hari Sabtu, (30/3/2024) pukul 18.25 WIB.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pangean, AKP Zulfatriano SH.MH, dan dihadiri oleh Personil Polsek Pangean, Bhayangkari Polsek Pangean, Lima orang anak yatim dan Penceramah, Ustadz H. Asri Salim.


Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Pangean, AKP Zulfatriano SH.MH, menyampaikan, "Acara buka bersama dan santunan anak yatim menjadi momen yang istimewa, karena membantu anak yatim memiliki keutamaan yang luar biasa, termasuk mendapatkan pahala yang berlimpah dan ketenangan di surga. Bulan Ramadhan dipilih sebagai waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan sosial ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya anak-anak yang membutuhkan," ujar Kapolsek.


"Selama acara berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. Kegiatan ini berhasil menumbuhkan rasa kebersamaan dan empati di antara peserta, serta memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim yang turut hadir,"


"Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Pangean tidak hanya menjadi lembaga penegak hukum, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas yang peduli terhadap kesejahteraan sosial masyarakat," pungkas Kapolsek.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama