PMII Kip Ali- Murtadho STKIP Bima Gelar Buka Puasa Dan Do'a Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan Nurul Mubin

 


Bima. - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Kip Ali- Murtadho STKIP Bima, menggelar kegiatan buka Puasa dan Do'a Bersama anak Yatim atas meninggalnya Muhammad Rafsanjani Sekretaris Jendral PB PMII. Minggu (31/3/2023).


Kegiatan tersebut berlangsung di Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima yang dihadiri oleh 150 orang, diantaranya adalah Anak panti asuhan, Pengurus Komisariat dan Rayon serta Senior PMII Kip Ali-Murtadho STKIP Bima.


Ketua Komisariat PMII KIP Ali-Murtadho STKIP Bima, Heryanto dalam sambutannya mengatakan, buka puasa dan do'a bersama anak Yatim ini berjalan dengan Lancar. 


Kepergian almarhum Sekjend PB PMII menghadap Allah SWT beberapa waktu lalu, kata Yanto, merupakan duka yang sangat mendalam bagi kader PMII seluruh Indonesia. 


"Almarhum banyak memberikan konstribusi untuk PMII semasa hidupnya, sehingga kegiatan ini segaja kami lakukan untuk do'akan almarhum,"kata Yanto. 


Ia berharap dengan adanya kegiatan ini   almarhum senantiasa di terima disisi Allah SWT. Karena do'a anak yatim akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT. 


"Semoga kedepannya kami bisa mengikuti jejak pengabdian almarhum di PMII,"harapnya. (Suky).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama