Personel Polsek Benai Bagikan Takjil Bersama dengan Bhayangkari

 


KUANTANSINGINGI,- Polsek Benai bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi takjil di Depan Mako Polsek Benai Jl. Lintas Tlk. Kuantan - Rengat, Ds. Tebing Tinggi,Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing. Pada hari Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Benai, IPTU A.Candra Widodo,SH Bersama Aiptu Ade Irwandi (Kanit Provos), Aipda Boby Adriyandi (Kasium), Bripka Yance (Kanit Reskrim),3 Orang Pers. Bhabin, 2 Orang Pers. Sabhara Polsek Benai, Ny. Dian Eliza S.Km (Ketua Bhayangkari ranting Benai) dan 5 Orang Anggota Bhayangkari ranting Benai.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Benai, IPTU A.Candra Widodo,SH, mengatakan “Sebanyak 100 bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya pada umumnya. Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Benai dan Bhayangkari setiap tahunnya selama bulan suci Ramadhan,” pungkas IPTU CAndra.


“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendaraan,Kemudian di bulan suci Ramadhan ini mari kita ciptakan Harkamtibmas dengan selalu waspada terhadap kejahatan dan kelalaian mematikan kompor sehingga berakibat terjadinya kebakaran,"ucap IPTU Candra.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama