Kesedihan Menyelimuti Masyarakat dan Relawan, Warga Inginkan Ida Jadi Walikota

 Pilihan Judul Maisng-Maisng : 


- Terus Mengalir, Antusias Warga Dukung Ida Maju Walikota Pekanbaru





PEKANBARU, - Usai doa bersama dengan tema “Satukan Hati, Pererat Silaturahmi” pada Jumat (1/3/24). Dukungan kepada Ida Yulita Susanti terus mengalir dari masyarakat.


Suasana haru saat acara dikediaman Ida Golkar pecah ketika Ida Yulita menyalami satu persatu masyarakat di akhir acara kemarin. Banyak yang memeluk dan meneteskan air mata, serta menyatakan kesiapan untuk terus berada di sisi Ida Yulita Susanti (IYS).


Hingga saat ini, susana hangat dukungan terhadap Ida Yulita Susanti terus mengalir. Masyarakat berharap dan mendoakan IYS agar menjadi Walikota Pekanbaru.


"Saya harus banyak belajar dari ibu,

Ibu berbesar hati menerima hasilnya, saya yang rasanya tidak bisa terima dengan hasilnya. Semoga ibu bisa menjadi walikota, kami semua mendukung ibu, semanggat bu, ibu pasti bisa, "ujar salah seorang ibu-ibu dengan rasa haru. 


"Ibu sudah memberikan kami pelatihan tanpa membayar tanpa membeli bahan. Semua dari ibu kami tinggal praktek kami juga yang makan hasilnya, sungguh mulia hati ibu, semoga tuhan yg membalas semua kebaikan ibu, " tambahnya, terlihat masyarakt memeluk erat caleg DPRD Riau ini. 


"Untuk ibu Ida yang kami cintai dan kami banggakan. Ibu jangan berkecil hati dan sedih, kami selalu berdoa dan membantu untuk keberhasilan ibu. Kami yakin insya Allah ibu duduk di DPRD Provinsi Riau. Kalaupun memang belum berhasil kami akan tetap dukung ibu untuk menjadi walikota Pekanbaru. Begitu banyak karya ibu yang sudah tersebar dikota Pekanbaru ini, dan sudah banyak masyarakat yang sangat terbantu dengan program yang sudah ibu lakukan lewat ketulusan hati ibu".


"Jangan putus asa ya bu Ida. Harus tetap semangat karna kami semua mendoakan ibu. Impian terbesar kami adalah melihat ibu brhasil dlm mewujudkan harapan dan cita-cita bu Ida, "sampaikan puluhan Warga, dengan memberikan semangt yang kuat kepada IYS. 


"Semoga apa yang telah ibu perbuat selama sepuluh tahun menjadi amal ibadah bagi ibuk dan keluarga. Walaupun ibu telah menyampaikan suara ibu kalah dari IP, tapu rasanya  hati ini kurang yakin saja buk, atau  ibuk memang betul-betul sudah di persiapkan oleh partai golkar untuk menjadi calon wali kota Pekanbaru, "harapan Masyarakat. 


Tak berhenti disitu saja, tak sedikit warga pekanbaru memberikan dukungan kepada IYS. Dan berharap agar IYS duduk jadi anggota DPRD provinsi Riau dan jadi Walikota Pekanbaru. 


"Assalamualaikum buk Ida. maaf beribu maaf wanita hebat kami semuanya, terutama saya memohon maaf lahir batin buk. Mendengar berita di group sementara ibuk mengumumkan kemarin malam keputusan tgl 5 Maret. Mendengar chatan ibuk di gruop Santi, semoga Allah rubah lg di tanggal 5 itu ibuk duduk di DPRD provinsi semangat wanita hebat ku, yang bertubuh besi. harapan kami semua perempuan berharap ibuk jadi panutan kami yg bisa membantu kami buk, maaf klo ada salah kata buk. Ya Allah lindungilah buk Ida sehatkan beliau murah rezeki panjangkan umur beliau ya Allah Masya Allah dewan perempuan yg Santi kenal yg tidak pandang bulu sangat 2 luar biasa kebaikan ijabah doa" beliau rubah garis takdir beliau yg terbaik di sisi mu ya Allah ya rabbi ya Rahman ya rahim aamiin aamiin ya rabbal alami, "sampaikan Masyrakat Kota Pekanbaru di Grub tem IYS. 


Melihat tingginya dukungan masyarakat dan antusias yang dituangkan pada IYS. Dirinya mengaku hal ini menjadikan imun semangat baru untuk terus berjuang.


"Meskipun hari ini mungkin ada yang kecewa, namun kita harus ikhlas dan meyakini ada rencana terbaik kedepannya," harap Ida, Sabtu (2/3).


Selanjutnya, saya berterimakasih bagi masyarakat dan relawan yang terus memberikan semangat serta dukungannya.


"Berkat dukungan masyarakat, saya menjadi lebih dikuatkan. Semoga harapan dan doa seluruh warga terkabulkan. Kita semua mendapatkan kesehatan serta kelancaran dalam berjuang mewujudkan dukungan yang telah saya terima tersebut," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama