Ibu Dinar Terkena Gangguan Jiwa Uang Lenyap 200 jt, Macet Kredit 1 Unit Colt Diesel Damtruk HD





Bangkinang,Topriaunews.com

Seorang ibu rumah Tangga Depresi/Stres berat ditinggalkan Suaminya di kontrakan bersama 2 orang anaknya dibawa Umur Dan beserta 1 Unit Mobil Damtruk Colt Diesel Macet kredit di Lecing, Selama masuk 4 Bulan. 29/2/24. Ujarnya."




"Seorang ibu diduga Kena mental gangguan Jiwa, karena di tagih pihak leasing  dan di teror serta didatangi di kontrakannya DP mobil Rp.80 jt. Awal Sebelum dipindahkan/balik nama dulu, Tenornya hanya 34 bulan begitu pindah nama ke nama ibu Dinar, hutangnya menjadi 48 bulan. untuk itu agar pelaku bisa mengelabui Kakak saya yang buta huruf, ungkapnya."


Kredit tetap berlanjut bayar setiap bulan Rp. 6.600.000, jika terhitung 17 Bulan X Rp 6.600.000- uang ibu Dinar yang masuk ke mobilnya sudah sebesar Rp.112.200.000 Total hampir 200 jt.


"Seorang ibu rumah tangga(IRT) Ibu Dinar mulai depresi di datangi terus oleh pihak seorang Debt collector yang mengaku dari pihak Lecing dan menagih uang Kredit Rp. 3,5 jt dan sisa akan dijemput setelah membayar uang ini. 3 jt, Untuk satu Minggu kedepannya lagi bakalan di tagih terangnya."


"Mobil Damtruk colt diesel Ps 125 HD, diduga uang tersebut tidak disetorkan Ke kantor Lecing dan diduga Suami ibu dinar bekerja Sama dengan pihak Debt collector/Insternal tersebut, dan ingin menggelapkan mobil tersebut. Nopol Kuning sudah diganti dengan Nopol Hitam dengan nopol yang berbeda atau nopol palsu. ungkap adek Kandungnya IRT Ibu Dinar yang ingin Selamatkan mobil tersebut yang ingin digelapkan oleh Suami nya ibu Dinar atau Abang ifarnya, ujar," adek Dinar.


"Unit Sudah kita Amankan ungkap adek ibu Dinar, unit damtruk Colt Diesel 125 HD sudah dipindahkan oleh adeknya dari kontrakan ibu Dinar di Bangkinang ke Bangkinang seberang di desa Ganting Damai.


"Seorang ibu rumah tangga (IRT) ibu Dinar Mulai Depresi di datangi  oleh Seorang yang mengaku dari Lecing pihak Seorang Debt Collector dan menagih angsuran/kredit, Rp 3,Jt.500 Ribu dan akan menjemput sisanya lagi 3,jt. Dalam Satu Minggu kedepannya, Mobil Damtruk Colt diesel PS 125 HD diduga uang tersebut tidak di Setor Ke kantor Lecing dan diduga Suami ibu Dinar Bekerja Sama dengan pihak Debt kolektor tersebut, ungkap adek Kandungnya.


Ibu Dinar yang inisial RN Selamatkan mobilnya yang  Diduga mobilnya ingin digelapkan oleh Suaminya, ibu Dinar lanjut komunikasi sama adiknya untuk pemindahan mobil Damtruk Colt dieselnya Dari rumah kontrakan di Bangkinang dan lanjut diamankan  diRumah adiknya Di Desa Ganting Damai kec Salo.


Ketika Ahli waris ibu dinar dikonfirmasi oleh pantauan beberapa dari awak media soal nama Lecing dan Shorum, inisial RN menjawab kalau Lecing mau cairkan Asuransi Tutup habis kredit mobil saya Damtruk ini, saya tidak beberkan nama Shorum dan Lecingnya, akan tetapi kalau tidak Ajukan Fidusia ke pengadilan, saya tunggu pihak Lecing di pengadilan, ujar," ibu Dinar.


"Bagaimana jawabannya Soal unit Colt diesel HD tersebut, DP: 80-Jt mobil bekas, dan dibandingkan Dengan Dp harga mobil baru, dan  saya juga Heran DP mobil bekas, bisa 3 X Lipat di Bandingkan dengan Dp mobil baru, dengan Uang 80 Jt tersebut bisa juga dijadikan DP/uang muka Mobil baru untuk 2 unit yang jelasnya, Abg ifar saya dengan kakak saya sangat buta Huruf, Tambah lagi kakak saya Pernah punya Riwayat Gangguan Jiwa' dan pernah di rawat di Rumah sakit jiwa(RSJ) Tampan pekan baru, tutupnya," ketika di konfirmasi, oleh awak media.(tim media) 




S/p:

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama