Giat Minggu Kasih Polres Kuansing di Gereja GPIB Efrata kelurahan Sei Jering

 


KUANTANSINGINGI,- Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Giat Minggu Kasih di Gereja GPIB Efrata kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Minggu (24/3/2024) pukul 10.00 WIB.


Kegiatan dilaksanakan oleh Sat Bimas Polres Kuansing AKP H Yuhelmi, dan di hadiri oleh Brigadir Zulkifli, Brigadir Dodi,jemaat Gereja GPIB Efrata Taluk kuantan dan Pendeta Santino Manopo, S.Th


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan "Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan "Mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dan menegaskan kehadiran Polri dalam kehidupan masyarakat," ujar Kapolres.


"Juga bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan jemaat yang sedang melaksanakan ibadah serta menerima aspirasi dan keluhan masyarakat terkait permasalahan di wilayah mereka,"


"Selama kegiatan, jemaat menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kuansing atas keamanan yang telah diciptakan dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Minggu Kasih ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan," 


"Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung dengan situasi yang aman, terkendali, dan kondusif. Ini merupakan langkah yang positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat serta menjaga keamanan dalam pelaksanaan ibadah," tandas Kapolres mengakhiri keterangannya.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama