GELOMBANG PERGERAKAN RAKYAT (GELPER) RIAU Desak Kejari Tangkap Oknum Workshop



Bangkinang Kota- Puluhan Mahasiswa dan PEMUDA  akan menggelar Aksi Demo dalam menyampaikan aspirasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar yang bertuliskan di spanduk "Usut Tuntas Dugaan kasus Tangkap oknum yang terkait *_WORKSHOP ALAT BERAT PUPR KAMPAR, kadis PUPR KAMPAR dan KEPALA DINAS INSEKORAT KAMPAR_* (06/03/24).


"Dari pantauan awak media salah satu hasil diskusi dengan kordinator aksi Mhd Aldi, bahwasanya nanti kami dari Gabungan Mahasiswa dan Pemuda   yang tergabung di _*GELOMBANG PERGERAKAN RAKYAT (GELPER) RIAU*_ akan turun menyampaikan aspirasi usut tuntas kasus dugaan _*Alat Berat  PUPR*_ Kampar dan hasil temuan BPK RI yang mengendap di _*INSPEKTORAT KAMPAR.*_ Kami atas nama RAKYAT yang tergabung di persatuan kami *_GELOMBANG PERGERAKAN RAKYAT (GELPER) RIAU_* meminta kepada Kejaksaan Negeri Kampar untuk menindaklanjuti tentang dugaan kasus tersebut. Ujarnya."



Mhd Aldi kordinator aksi dan Rahmad jendral lapangan aksi akan menyampaikan Aksi lanjut kamis 7 Maret 2024 titik kumpul di Lapangan pelajar Bangkinang bertujuan aksi di kantor kejaksaan negeri Kampar bersama puluhan mahasiswa dan _*PEMUDA,*_ di kabupaten Kampar, Mhd Aldi kordinator aksi menambahkan, bahwa hendaknya setiap laporan atau pegaduan kasus berindikasi dugaan tindak pidana, Kejari Kampar agar bisa menindaklanjuti kasus tersebut yang sangat merugikan negara.



"_*GELOMBANG PERGERAKAN RAKYAT (GELPER) RIAU*_ meminta kepada Bupati Kampar agar bisa segera menggantikan Oknum yang terkait.*_OKNUM WORKSHOP ALAT BERAT  PUPR KAMPAR. Kadis PUPR KAMPAR dan KEPALA INSEKORAT KAMPAR._* Ujarnya."



L/p: isar topankk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama