Dirlantas Polda Riau Adakan Coffee Morning Jelang Ramadhan Bersama Awak Media, Jalin Sinergitas Dan Soliditas Polisi Dengan Wartawan

 

Pekanbaru,Topriaunews.com 

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat menggelar coffee morning bersama rekan pers dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 Hijriah di Kota Pekanbaru, di Cafe Selat Panjang Jalan Sisingamaharaja, Sabtu (9/3/2024).

Pantauan Wartawan terlihat rekan-rekan pers berjumlah ratusan memadati cafe tersebut, yang mana acara ini dirancang untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas Polisi dan Wartawan khususnya di wilayah Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat didampingi Wadir Lantas Polda Riau, AKBP Nurhadai mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para Wartawan.

Selain itu, Taufik juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

“Tidak lupa ia menyampaikan rekan-rekan wartawan untuk hadir di acara karya jurnalistik yang diadakan di Polda Riau mari kita ramaikan, semoga acara tersebut dapat memotivasi awak media kedepannya dalam berkarya,” ucapnya./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama