Bhayangkari Peduli, Ketua Ranting Beserta Pengurus Bhayangkari Polsek Tampan Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara di Jalan

 


Pekanbaru,

Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Tampan berserta Anggota Polsek Tampan membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil secara gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Mako Polsek Tampan Jl. Hr Subrantas Kelurahan Sp Baru Kecamatan Binawidya pada Jumat (22/3/24).


Pembagian takjil di bulan suci ramadhan dimulai pukul. 17.00 Wib untuk membantu warga khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa.


Ketua Bhayangkari Ranting Tampan Ny. Nabilla Asep yang didampingi oleh seluruh pengurus, mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan ramadhan.


Bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kami, khusus Bhayangkari Ranting Tampan dalam berbagi di bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli makan untuk buka puasa.


Salah satu pengendara saat dimintai tanggapannya, memberikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tampan karena peduli dengan sesama. “terima kasih karena kami diberikan takjil secara gratis, semoga menjadi berkah bagi kami”, ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama