Berbagi Itu Indah ,Komunitas Kelurga Besar Pedagang Kabupaten Siak, Salur Makanan Di Panti Asuhan As Sidiqiyah Siak

 


SIAK,- Komunitas Kelurga Besar Pedagang kabupaten Siak Berbagi makanan kepada anak-anak yatim  di panti asuhan As Sidiqiyah Siak Jumat (29/03/2024) sore.


Kegiatan tersebut, untuk saling berbagi rezeki kepada anak-anak kita yang berada di panti asuhan As Sidiqiyah siak,guna saling peduli sesama manusia.


Sulaiman S.Pd, selaku ketua umum komunitas Kelurga Besar Pedagang kabupaten Siak memberi apresiasi kepada seluruh kawan-kawan yang telah menyisih kan sebagian rezeki nya,tenaga nya untuk saling berbagi rezeki kepada anak-anak kita yang berada di panti asuhan As Sidiqiyah siak,semoga kebaikan kawan -kawan semua nya di balas Allah berlipat ganda dan menjadi amal kita,terutama di bulan suci ramadhan ini ucap nya.


Turut hadir kegiatan ini, Waketum Narianto,humas Muarfhori Yandi dan perwakilan dari DPC kecamatan Mempura Suseno, dan juga DPC kecamatan Siak yang di wakili oleh Ardiwanto dan seluruh anggota 


Dan kami juga mendoakan kepada pengurus panti asuhan As Sidiqiyah Ustadz Abdul Rais ,S.Sos semoga senantiasa selalu sehat dalam menjaga anak-anak yatim yang di panti asuhan As Sidiqiyah,semoga Allah permudahkan segala urusan beliau ujar Sulaiman.


Selama bulan suci ramadhan ini, Alhamdulilah komunitas Kelurga Besar Pedagang kabupaten Siak ini, semangat nya luar biasa untuk kemaslahatan umat, beberapa Minggu yang lalu,kami juga berbagi 1000 takjil kepada pengendaraan yang melintas di jalan simpang bundaran kwalian, hari ini kami berbagi makanan di panti asuhan As Sidiqiyah siak,  semoga komunitas pedagang kabupaten Siak ini, semakin maju dan sukses kedepan nya ungkap nya.


Saya juga mengajak kepada seluruh anggota agar tetap jaga kekompakan komunitas kita ini,apa lagi komunitas kita ini bukan baru lagi, karena sudah lama berdiri dari tahun 2020 sampai sekarang ini,apa lagi legalitas komunitas kita ini resmi berpayung hukum,bukan komunitas sembarangan tanpa indentitas yang tidak jelas, kalau bisa komunitas kita ini bisa membantu pemerintah juga tutup nya.(Dhan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama