Sat Samapta Polres Kuantan Singingi Gelar Patroli ke Kantor PPK dan KPU Kuansing

 


TELUKKUANTAN,Topriaunews.com 

Anggota Sat Samapta Polres Kuantan Singingi melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Rayon 2, yang meliputi beberapa Kantor PPK dan Kantor KPU Kabupaten Kuantan Singingi. Jumat, (23/2/2024).


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, mengatakan "Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Sat Samapta Polres Kuantan Singingi menjalankan beberapa tugas, antara lain:


"Melakukan patroli dan pengecekan di Gudang PPK Kecamatan Gunung Toar, melakukan patroli dan pengecekan di Gudang PPK Kecamatan Kuantan Mudik, melakukan patroli ke Kantor KPU Kabupaten Kuantan Singingi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi," jelas Kasat samapta.


Personil yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut adalah AIPTU Syaidina Ali, AIPDA M. Yusuf, BRIPDA Adit Mulyana, BRIPDA Gangga Riafta dan BRIPDA Ilhamuddin Rasyd Abadi.


Selama pelaksanaan kegiatan patroli, situasi di wilayah tersebut dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif.


"Kegiatan patroli ini merupakan upaya dari Sat Samapta Polres Kuantan Singingi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan bahwa seluruh proses terkait Pemilu 2024 berjalan lancar dan terjamin di wilayahnya," tandas Kasat Samapta mengakhiri keterangannya.


Sumber: Humas Polres Kuansing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama