Polsek Kuantan Tengah Gelar Apel Pengamanan Logistik & Rapat Pleno Pemilu Tahun 2024 Di Kantor PPK Kecamatan Kuantan Tengah

 



KUANTANSINGINGI,Topriaunews.com Polsek Kuantan Tengah menggelar apel pengamanan logistik dan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat PPK Kuantan Tengah, yang merupakan hari ke-8 dari pelaksanaan pemilu. Minggu, (25/2/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.


Apel pagi dipimpin oleh AKP Said Mohd Ali Hanafiah (Padal) dan dihadiri oleh personil pengamanan Pleno PPK Kuantan Tengah.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Syafri Joni, SE, menyampaikan, "Dalam arahan pimpinan apel, beberapa poin yang disampaikan antara lain PPK Kuantan Tengah melanjutkan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu Tahun 2024 tingkat PPK Kuantan Tengah," jelas kapolsek.


"Antisipasi adanya masyarakat yang masuk, dengan memeriksa identitas setiap individu yang masuk dan memastikan mereka memakai identitas, menekankan kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal, serta melaporkan gangguan kamtibmas kepada pimpinan pada kesempatan pertama,"


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan "Logistik Pemilu PPK Kuantan Tengah terdiri dari Kotak Pilpres sebanyak 148 kotak yang disimpan di balai adat di belakang kantor camat Kuantan Tengah dan Kotak DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten sebanyak 592 kotak beserta bilik suara yang disimpan di gudang KPU Kuansing, Jl. Tuanku Tambusai, Teluk Kuantan,"


"Situasi di sekitar lingkungan Gudang Sekretariat PPK Kuantan Tengah dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama