Giat Minggu Kasih Polres Kuansing di Gereja HKBP Pardomuan Nauli Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing

 


KUANTANSINGINGI,Topriaunews.com 

Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Giat Minggu Kasih oleh Sat Samapta Polres Kuantan Singingi di Gereja HKBP Pardomuan Nauli Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing, Minggu (25/2/2023) pukul 10.30 WIB.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, mengatakan "Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan "Mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dan menegaskan kehadiran Polri dalam kehidupan masyarakat," ujar Kasat Samapta.


"Juga bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan jemaat yang sedang melaksanakan ibadah serta menerima aspirasi dan keluhan masyarakat terkait permasalahan di wilayah mereka,"


"Selama kegiatan, jemaat menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kuansing atas keamanan yang telah diciptakan dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Minggu Kasih ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan," ungkap Kasat Samapta.


"Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung dengan situasi yang aman, terkendali, dan kondusif. Ini merupakan langkah yang positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat serta menjaga keamanan dalam pelaksanaan ibadah," tandas Kasat Samapta mengakhiri keterangannya.


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama