Sukses Menyelesaikan Berbagai Masalah..., Kinerja Dr Asmara Fitrah Abadi MM Di Apresiasi Ketum KIPPI

 





Kampar,Topriaunews.com

Secara umum, rumah sakit daerah yang menjadi BLUD dapat memberikan dampak positif pada perbaikan sarana dan prasarana, peralatan medis, mutu layanan, kesejahteraan pegawai, kinerja SDM, serta kinerja keuangan dengan tingkatan yang berbeda pada tiap rumah sakit.


RSUD Bangkinang adalah salah satu Rumah Sakit Rujukan Regional yang ada di Provinsi Riau yang berada di Kabupaten kampar, dan memiliki Tenaga Medis dan Non Medis yang Handal, Terampil, dan Profesional yang didukung dengan teknologi medis mutakhir saat ini.


Sehubungan hal tersebut, Pelayanan RSUD Bangkinang dibawah kepemimpinan Dr Asmara Fitrah Abadi MM di Apresiasi oleh sejumlah masyarakat yang berkunjung ke RSUD Bangkinang untuk mendapat kan pelayanan kesehatan. 


Salah seorang masyarakat yang bernama Nelson Hutahaean mengatakan kepada media tvarnews.com, bahwa pelayanan yang diberikan tenaga medis, baik dari dokter, perawat, satpam dan lain nya, lebih meningkat dari sebelumnya, hal ini dapat dirasakan Nelson semenjak dirinya mendapatkan perawatan dan pengobatan selaku pasien BPJS yang mengalami sakit mata, kata Hutahaen pada Selasa (5/9/2023). 


Menurut ketua umum DPP LSM KIPPI (Komunitas Insan Peduli Pers Indonesia) ini, mengatakan bahwa Nelson sudah Empat tahun menjadi pasien di RSUD Bangkinang dan tahun demi tahun pelayanan kesehatan yang diberikan para tenaga medis di RSUD Bangkinang semakin meningkatkan mutu pelayanan kesehatan,sebut lelaki yang juga tercatat sebagai anggota muda PWI Provinsi Riau ini. 


Masih menurut lelaki bermarga ini, diam diam kendati pun Nelson sebagai pasien di RSUD Bangkinang tampa di ketahuai orang lain melakukan investigasi guna memantau secara langsung bagai mana pihak rumah sakit memperlakukan pasien BPJS, hal hasil selaku masyarakat Nelson memberikan nilai yang positif terhadap kinerja para tenaga medis yang ada di Rumah Sakit tersebut, tutur Nelson Hutahaean. 


" Saya berterima kasih kepada pihak rumah sakit khusus nya para tenaga kesehatan di poliklinik mata karena saya merasa telah mendapat pelayanan yang terbaik jika ada pemberitaan tentang pasien BPJS terkesan kurang di layani menurut saya mungkin itu hanyalah salah paham karena saya mengalami langsung selama empat tahun dilayani dengan profesional", terang nya. 


Sementara itu di tempat yang sama juga di ungkapkan salah seorang keluarga pasien yang tinggal di sekitar kota Bangkinang mengaku bernama Mawardi mengutarakan, bahwa saat membawa mertuanya ke RSUD Bangkinang saat mengalami sakit di bagian perut yang masuk melalui IGD dilayani dengan baik, ujarnya.


" Saya berterima kasih atas Pelayanan yang diberikan oleh dokter di RSUD Bangkinang dan juga kepada satpam yang telah memberikan pelayanan dengan cepat tanggap dan ramah semoga kiranya kepala RSUD Bangkinang di berikan perlindungan oleh Tuhan yang Maha Esa serta diberikan jabatan yang lebih baik lagi karena pejabat yang dapat melayani masyarakat dengan baik patut di beri kepercayaan oleh pemerintah Kabupaten Kampar,untuk menjabat sebagai kadis kesehatan", tutur Mawardi. 


Perlu di ketahui, sebelum Dr Asmara Fitrah Abadi MM menjabat sebagai kepala RSUD Bangkinang sejumlah masalah menerpa dari keluhan pelayanan masyarakat, dugaan kasus korupsi dan lainnya, tetapi saat Dr Asmara Fitrah Abadi MM menduduki kursi Direktur RSUD Bangkinang satu demi satu dapat di perbaiki oleh Dr Asmara Fitrah Abadi MM, mungkin hal inilah yang menjadi penilaian direktur RSUD Bangkinang Menerima Penghargaan Dharma Karya Kencana. Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI Nomor 118/KEP/G2/2023 Tentang Penerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Dharma Karya…/Yanti


(Red/Tim KIPPI).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama