Sambang Duka Harmoni Kapolres Pelalawan ke Rumah Duka Aiptu Baroni Atas Wafatnya istri Tercinta Ny.Finia Baroni.

 


Pelalawan,Topriaunews.com

Kapolres Pelalawan, Akbp Suwinto, S.H.,S.I.K Laksanakan Sambang Duka Harmoni atas Wafatnya Istri Aiptu Baroni, Almarhumah. Ny. Finia Baroni bertempat di Kediaman Aiptu Baroni di Perum Permata Bukit blok E  11 Jl. Bukit Barisan Tenayan Raya, Pekanbaru, 

Jumat (15/9/ 2023) Sekira pukul 10.00 wib. 


Sambang duka Harmoni di laksanakan sebagai wujud duka cita mendalam jajaran Polres Pelalawan kepada almarhumah Ny.Finia Baroni yang selama hidup setia mendampingi suami dan aktif dalam kepengurusan Bhayangkari Cabang Pelalawan. Almarhumah Ny.Finia Baroni wafat di usia 46 (empat Puluh Enam) tahun, karena sakit. Sambang Duka Harmoni di pimpin langsung Kapolres Pelalawan, Akbp Suwinto, S.H., S.I.K di dampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan, Ny. Yetty Suwinto, Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Irma Dwi Yatmoko, Kabag SDM, Kompol Indra Rusdi, S.H, Kasat Intelkam, Akp Zulhendra, S.H.,M.M beserta Personil dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.


Kunjungan Duka Harmoni di kediaman  Aiptu Baroni juga di hadiri oleh Keluarga serta Masyarakat setempat, hal ini sebagai wujud turut berbela sungkawa yang sangat mendalam kepada almarhumah Ny.Finia Baroni.


Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK di dampingi ketua Bhayangkari cabang Pelalawan Ny.Yetty Suwinto, juga turut menyampaikan Rasa duka cita yang sangat mendalam kepada Keluarga Aiptu Baroni atas wafatnya Ny.Finia Baroni.


"Saya mengucapkan innalillahi wainailaihi Rojiun, atas Wafatnya Ny.Finia Baroni semoga almarhumah di terima di sisi alloh SWT, diampuni segala dosanya serta di terima segala amal ibadahnya. Tentunya Kepada keluarga yang di tinggalkan selalu di beri ketabahan dan kesabaran".ungkap Akbp.Suwinto.SH.SIK.


Usai menyampaikan sambutan Kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto SH.SIK. beserta rombongan turut melaksanakan Sholat jenazah di lanjutkan Prosesi Pemakaman./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama