*PEDULI AKAN KESEHATAN DAN KEBUGARAN TUBUH, PETUGAS LAPAS PEKANBARU RUTIN LAKSANAKAN SENAM PAGI*


*Pekanbaru,Topriaunews.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru pada hari ini Jum’at (08/09) melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin dengan melibatkan para Pejabat Struktural, Pegawai Lapas Kelas IIA dan mahasiswa yang sedang melaksanakan magang di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.


Kegiatan senam ini merupakan salah satu upaya Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) adalah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Kegiatan senam juga menjadi momen konsolidasi dan kebersamaan menyusuli kegiatan apel pagi yang digelar setiap pagi. Sejalan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, senam juga bertujuan untuk memperbaharui semangat para pegawai agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas pada pekan kerja berikutnya sehingga Pegawai Lapas Pekanbaru dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat maupun WBP.


Ka.KPLP Lapas Kelas IIA Pekanbaru Aris Yuliyanta, mengatakan senam pagi bersama tersebut sangat penting untuk kebugaran dan kesehatan pegawai dalam kelancaran pelaksanaan tugas.“Kegiatan senam pagi bersama ini selain bertujuan untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, juga dalam rangka membina kekompakan dan keharmonisan seluruh pegawai Lapas Pekanbaru melalui sarana olahraga,” katanya.


Aris menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya menunjang pelayanan prima kepada masyarakat dan warga binaan, karena dalam melaksanakan tugas sangat dibutuhkan fisik yang prima dan sehat.“Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, sehingga setiap seksi dan jajaran dapat selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan warga binaan,” tutupnya./Yanti


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama