Jum'at Curhat, Kasat Bimas Imbau Agar Membuka Lahan Jangan Dibakar

 


RUMBIOJAYA, topriaunews.com

Kali ini, Sat Binmas Polres Kampar melaksanakan Jum'at curhat di Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya, dalam himbauannya jangan membuka lahan dengan membakar, Jum'at (15/9/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 


Hadir dalam kesempatan itu, Kasat Binmas AKP Era Maifo beserta Anggota Binmas Polres Kampar bersama masyarakat Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. 


Tujuan Sat Binmas tersebut untuk bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat.


" Saya menghimbau Kamtibmas kepada masyarakat agar saling mengingatkan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan kita," jelas. 


Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkotika. Jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Sat Binmas Polres Kampar.


"Kita juga himbau dari Sat Binmas Polres Kampar agar menyampaikan kepada masyarakat yang memiliki Lahan agar membuka lahan tidak dengan cara membakar," terangnya. 


Masyarakat Desa Batang Batindih mengucapkan terimkasih kepada Kasat Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal, kami berharap dengan di adakan giat Jum'at Curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama