STT NURI Membuka Kesempatan Emas Bagi Karyawan Perusahaan Migas Duri

 




Duri,Riau,"Topriaunews.com - Karir bagi seorang karyawan di perusahan yang bergerak dibidang Minyak dan Gas (Migas) sangatlah ketergantungannya kepada Sumber Daya Manusia dan jenjang pendidikan serta keahlian yang dimiliki oleh seorang karyawan untuk bisa meraih berpenghasilan yang lebih besar demi kesejahteraan dan kebutuhan masa depan keluarganya. 



Demi mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Migas yang berada di Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau, Sekolah Tinggi Teknik Nusantara Mandiri (STT NURI) telah membuka kesempatan emas bagi karyawan/i yang bekerja di bawah Perusahaan yang bergerak di bidang Migas Duri, untuk meningkat pendidikan menjadi seorang sarjana yang bisa di handalkan untuk masa depan nya. 


Menurut Ketua Yayasan STT NURI Rosyafelt yang didampingi oleh Ketua STTNM Emy Budi Utami, S. Si., M M yang beralamat di Jalan K.H. Abdurrahman Duri Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, pada Jum'at 25 Agustus 2023 menyampaiakan, kami dengan sengaja mendirikan kampus STT NURI ini dengan tujuan untuk membantu para buruh karyawan yang bekerja di perusahan-perusahan di bidang Minyak dan Gas (Migas) yang berada di Kota Duri ini. 


Yang selama ini kita juga sangat sering mendengarkan banyaknya keluhan (curhat) para ibu-ibu rumah bahwa suaminya sudah puluhan tahun mengabdi di perusahan Migas ini, namun jabatan dan basic tidak pernah berubah untuk lebih baik alias tidak pernah naik jabatan tidak pernah berubah penghasilan untuk peningkatannya, karena terkendala terutama dan yang paling utama adalah jenjang pendidikan bukan sarjana alias bukan (S-1). 


Maka solusinya adalah STT NURI ini kami hadir dan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi karyawan masyarakat Kota Duri ini untuk mendaftarkan diri nya supaya bisa mendapatkan gelar Sarjana nya. 


STT NURI ini juga di bimbing oleh Dosen-dosen handalan yang telah berpengalaman dan memiliki ilmu Pendidikan Teknologi diantaranya, Dosen Jetmiko Setiawan ST,. MT, Dosen Arfandi Radiansyah, ST,. MT, Dosen Hendra Agus Wirawan, ST,. MT, Dosen Kusuma Negara, ST,. MT, dan Dosen Rio Paskarino, ST,.MT, untuk sementara STT NURI ini baru membuka program studi (S1) Mesin atau sarjana teknik di Kota Minyak ini, namun tidak tertutup kemungkinan kedepannya kami juga akan membuka sejumlah program studi lainnya.(Amir)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama